Beranda » catering Jakarta » Catering Kambing Guling Jakarta dan Tangerang

Catering Kambing Guling Jakarta dan Tangerang

T Diposting oleh pada 10 August 2019
F Kategori
b Belum ada komentar
@ Dilihat 298 kali

Kambing Guling Jakarta , – Sabtu kemarin, saya diundang kakak ipar saya dari tangerang untuk staycation di salah satu hotel di jakarta. Sebelumnya pengen ngajak Edi dan dewi (keponakan saya) berenang di Green Lake View Jakarta pusat, salah satu kolam renang yang baru 2 bulan terakhir beroperasi. Kebetulan saya mendapat tiket free dari manajemennya,hihihi. Apalagi ada menu baru disana yaitu kambing guling.

Sabtu pagi, kami (saya dan suami, edi dan Dea, Bapak dan Mamanya Dio-Dea) berangkat dari Jakarta pusat. Rencananya ada beberapa tempat yang hendak kami kunjungi dan beberapa kuliner yang ingin kami cicipi. Untuk kuliner, kami sempat mampir ke sate kadir yang kebetulan tempatnya di depan hotel kami.

 

JIka anda di daerah jakarta atau tangerang dan ingin memesan Kambing Guling yang paling enak dan lezat bisa kontak di   0 813-8008-7643

 

Kami kompak memesan kambing guling jakarta barat polos. Jangan salah pesan lho ya, karena ada juga menu kambing guling jakarta barat “biasa”. Saya nggak sempat nanya apa beda kambing guling jakarta biasa dan kambing guling jakarta barat polos. Tetapi, dari segi harga, kambing guling jakarta barat polos lebih mahal 5 ribu. Untuk anak-anak, kami memesankan sate ati kambing yang kebetulan tinggal 1 porsi. Wah, rezekinya anak sholeh-sholehah.Oh iya, sudah menjadi kebiasaan kami kalau makan nggak ada kuahnya kayak belum afdhol, hihi. Jadi, selain memesan kambing guling jakarta barat, kami juga memesan 2 mangkok tongseng.

kambing guling jakarta 2

salah satu menu terbaik, kambing guling

Bagi yang nggak doyan sama menu kambing, jangan sedih! Disana menyediakan menu ayam kok. Mulai dari sate ayam, sop ayam, dan tongseng ayam. Di menunya juga ada kerupuk dan emping, tapi sayangnya kemarin pas habis, huhu.

Baca Juga Artikel Kambing Guling Jakarta dan Tangerang

Sambil menunggu sate dihidangkan, kami selfa-selfi dan ngobrol banyak hal. Jalan raya Bogor sudah dipadati mobil-mobil arah arus pulang. Tidak lupa kami juga berdoa semoga tidak terkena macet. Akhirnya, setelah menunggu, sate yang kami pesan datang.

Di Bogor, kami tidak ditawari mau bumbu kecap atau kacang seperti halnya di Klaten atau Jakarta pusat. Tetapi, abangnya langsung memberi kami bumbu keduanya (kecap dan kacang). Entah karena lidah kami sudah terbiasa kalau kambing guling jakarta barat itu jodohnya kecap irisan bawang merah dan cabe. Makanya, kami mengembalikan 2 bumbu kacang dan meminta tambahan bumbu kecap.

Sebelumnya saya sudah mencoba sih, nyocolin sate ke bumbu kacang, cuma ya gitu, lidahnya gak cocok. Bagi saya, bumbu kacang itu lebih pas kalau dicocol sama sate ayam, bukan kambing guling jakarta barat.
Tidak perlu diaba-aba, kami mengambil nasi yang masih panas ke atas piring masing-masing. Anak-anak diambilkan mamanya dan semangat untuk menghabiskan sate ati kambingnya. Benar saja, anak-anak lahap sekali.

kambing guling jakarta pusat 3

RASA Terbaik Kambing Guling Jakarta

Untuk sate ati kambingnya benar-benar juara. Anak-anak suka dan kami juga sangat menikmatinya. Teksturnya empuk, sehingga edi – dewi tidak perlu kesulitan untuk mengunyah. Kalau tidak dicocol ke bumbu kecap, rasanya ati kambinya gurih tapi tidak berbau kambing. Kan biasanya ada tuh yang masih beraroma kambing saat dikunyah.

Untuk kambing guling jakarta barat polosnya juga enak. Benar-benar daging tanpa gangguan gajih :D.

Tongseng kambingnya beda sama yang di Jakarta pusat sama Klaten. Kalau tongseng Pak Kadir bumbunya lebih ke gurih dan sayurnya setengah krenyes-krenyes. Mamanya Dio suka banget sama sayur yang begitu. 2 mangkok tongseng dan 4 kambing guling jakarta barat tandas semua. Yang sisa hanya nasi saja, hihi.

baca Artikel terkait Kambing Guling Jakarta 

Pengunjung Juga Mencari:

  • harga kambing guling pak kadir puncak

Belum ada Komentar untuk Catering Kambing Guling Jakarta dan Tangerang

Silahkan tulis komentar Anda

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

a Artikel Terkait Catering Kambing Guling Jakarta dan Tangerang

+ SIDEBAR

Ada Pertanyaan? Silahkan hubungi customer service kami untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai jasa/produk kami.